Selamat datang di situs resmi Perpustakaan Universitas Yudharta Pasuruan, ini adalah Situs resmi sebagai sarana informasi seputar Perpustakaan Yudharta Pasuruan

Webinar "PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH DAN STRATEGI MEMILIH JURNAL BEREPUTASI" Diselenggarakan oleh BPS Kabupaten Pasuruan dan Universitas Yudharta Pasuruan

 

BPS Kabupaten Pasuruan dan Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan webinar bertajuk "PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH DAN STRATEGI MEMILIH JURNAL BEREPUTASI" pada hari Rabu, 24 April 2024, pukul 14:00 WIB hingga 16:00 WIB via Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan yang tertarik untuk memperdalam pengetahuan tentang penulisan karya tulis ilmiah dan strategi memilih jurnal bereputasi.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Ir. Arif Joko Sutejo, MM, selaku Kepala BPS Kabupaten Pasuruan, yang memberikan pengantar mengenai pentingnya penulisan karya tulis ilmiah dalam konteks pengembangan pengetahuan dan pembangunan daerah.

Dr. Achmad Yusuf, S.PdI., M.Pd, Kaprodi Pendidikan Agama Islam, memberikan keynote speech dengan memberikan wawasan yang mendalam mengenai pentingnya penulisan karya tulis ilmiah dalam konteks akademik dan profesionalisme.

Narasumber utama dalam acara ini adalah Dewi Mayasari, S.Si., ME, seorang Statistisi Ahli Muda dari BPS Kabupaten Pasuruan, yang memberikan insight dan strategi dalam memilih jurnal bereputasi serta tips untuk meningkatkan kualitas karya tulis ilmiah.

Webinar ini menarik minat para peserta, khususnya mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan, yang ingin mengembangkan kemampuan penulisan karya ilmiah mereka. Peserta yang aktif mengikuti acara ini berkesempatan untuk mendapatkan e-Sertifikat dan hadiah menarik.

Acara berjalan lancar dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta, yang aktif berinteraksi dan bertanya kepada narasumber. Semua peserta diharapkan dapat mengambil manfaat maksimal dari webinar ini untuk meningkatkan kemampuan akademik dan profesional mereka dalam penulisan karya tulis ilmiah.

Bagi yang belum sempat mengikuti acara, rekaman webinar tersedia untuk diakses kembali sebagai sumber referensi sebagai berikut. 


Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan kualitas penulisan karya ilmiah di kalangan mahasiswa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama